Selasa, 08 Januari 2013

MALES

 Jadi jujur aja nih, alasan gue nggak ngeblog bukan karna gue keabisan ide, nggak ada inspirasi, nggak ada internet, laptopp rusak baru di servis, gue sibuk pacaran. Itu semua salah yang bener adalah satu yaitu gue MALES. Males adalah alesan seorang blogger yang paling parah. Kalo udah males, udah deh kalo blog lu bisa ngomong mungkin blog lu bakal ngomong "Move you motherf*kin lazyass finger to type,blogger !!"

Sebenernya sejak hari ibu juga gue mau nge blog, udah jadi draft nya setengah tapi karna gue kesibukan gue yaitu main akhirnya tertunda. Jadi gue ngomong panjang lebar gini buat manjangin postingan..... udah gitu aja

Ya, enggak lah. Jadi ini adalah postingan gue yang pertama di tahun 2013. Seperti kebanyakan orang yang gaya-gayaan gue bakal bikin list resolusi gue di tahun 2013 ini :


  1. Niup terompet naga di akhir tahun 2013; jadi malem tahun baru 2012-2013 gue terjebak di Puncak. Acara tahun baru-an penginapan gue adalah nyanyi.... nyanyi dangdut. Shitmaaaan. Seenggaknya ada doorprize, dan pokol 00.00 penginapan gue ini nyalain kembang api yang banyak dan mewah. Oh iya sebelum-sebelumnya juga di bagiin terompet gratis oleh pihak penginapan. tepi terompet nya biasa aja bentuk kerucut. Jadi resolusi gue di tahun ini adalah niup terompet yang bentuknya naga.
  2. Rajin belajar; jadi natalan sekolah gue mepet-mepet sama pembagian rapot. Dan ...DEM rapot gue nggak ada yang merah. Ternyata rapot disekolah gue walaupun nilainya jelek di tulisnya tetep pake tinta hitam, sungguh baik sekali sekolah gue itu. ko gue ngelantur dikit. karna nilai jelek gue jadi mau rajin belajar. Ya itu harapan gue, masih planninglah.
  3. Bikin ortu gue bangga; rapot yang jelek berujung pada kekecewaan orang tua, nah makannya kalo gue rajin belajar dan nilai bagus pasti orang tua gue bangga sama kakak perempuan gue. Loh?!?
Mungkin cukup empat aja yang perlu lu semua tau. Karna resolusi gue ada banyak... ya tapi intinya gue harap gue bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelum nya. Apa sih resolusi lu ? hmmm... tulis resolusi lu di bawah kotak komen. Resolusi terbaik bakal gue pilih buat postingan berikut nya :) Happy newyear !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar